Senin, 07 November 2011

Petani Habis Jual Panen Di Rampok, Perut Kena Tusuk

LAMPUNG, (Tribunekompas)
By: Anto.


– Usai menjual hasil panen bumbu masak kemiri langsung dirampok di tengah jalan, korban melawan sehingga perutnya ditusuk lalu uang Rp.1,5 juta berhasil dibawa kabur perampok. Korban seorang petani Andrian Susanto ,22, warga Dusun Anglo, Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran, pada Sabtu pukul 09.30 WIB., Aksi perampokan terjadi di lokasi Kelapa Bengkok, Dusun Binong, Desa Waylayap, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran.

Beruntung korban tidak dibunuh karena mencoba mempertahankan uang yang niatnya untuk membayar hutang-hutang di warung. Korban yang perut sebelah kananya terluka parah hanya bisa pasrah melihat uangnya dibawa kabur. Saat korban sudah tidak lagi bisa berteriak lewat warga yang mau ke pasar dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk, Bandarlampung.

Menurut pengakuan korban,”saya berangkat dari mengambil uang hasil jual kemiri di Bandarlampung menggunakan motor Yamaha Vega R. Saat melintas di Dusun Binong kendaraan saya disalip sebuah mobil Toyota Avanza hingga berhenti mendadak.

Dari dalam mobil turun 2 pria berperawakan tinggi dan langsung menusukkan pisau ke perut saya, saya sempat melawan ketika mereka memegang kantong celana saya tapi darh deras mengucur yang akhirnya membuat saya hanya bisa pasrah. perampok langsung mengambil uang Rp.1,3 juta hasil menjual buah kemiri di saku celana kanan saya ,” kata korban.

Kanitreskrim Polsek Gedong Tataan, Ipda Hamdani membenarkan adanya laporan warga yang dirampok saat melintas di wilayahnya dan pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku perampokan yang diduga 4 orang dengan menggunakan mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar