Minggu, 20 November 2011

Mayat Pria Ditemukan di Hotel Astika

JAKARTA, (Tribunekompas)
By: Anto.


- Sesosok mayat pria bernama Ling Ai Ung, 66 tahun, ditemukan tergeletak di sebuah kamar Hotel Astika, Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu siang, 19 November 2011. Mayat ditemukan dalam keadaan telanjang di kamar 319 oleh Juanda, seorang pelayan hotel.

Dari penuturan Juanda, ia hendak mengingatkan kepada penghuni kalau waktu menginap sudah habis. "Sewaktu petugas masuk, kondisi penghuni sudah tidak bernyawa," ujar Juanda.

Dari lokasi kejadian, aparat berhasil mengetahui identitas korban, yaitu Ling Ai Ung. Korban tinggal di Jalan Irian Kampung Ambon, Manokwari Timur, Papua Barat.

Sebelumnya, korban check in di Hotel Astika pada Jumat siang, 18 November 2011, dengan penyewa kamar atas nama Budianto, teman korban.

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsek Tamansari Jakarta Barat, Ajun Komisaris Hermanto mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Kami akan lakukan penyelidikan lebih dalam," ucap Hermanto. Selanjutnya, kata Hermanto, jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangukusumo, Jakarta Pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar